Beranda>Berita

Berita Klik Horeca

FAQ

Diterbitkan: 10 Juli 2020 | 02:38berita

Temukan Semua Jawaban dari Pertanyaan Seputar Klikhoreca di Sini

Halo Pelanggan Klikhoreca, Untuk saat ini Klikhoreca hanya dapat dihubungi melalui email di support@klikhoreca.com untuk jawaban yang kamu butuhkan. Namun, anda juga dapat dengan singkat, melihat beberapa ketentuan atau jawaban yang dapat dicek terlebih dahulu dibawah ini.   

Informasi Produk

  • Bagaimana mengecek ketersediaan produk?

Persediaan produk akan terus tersedia selama produk tersebut tampil di halaman Web.

 

  • Bagaimana melihat detail informasi produk?
  1. Klik Produk yang kamu inginkan
  2. Lihat keterangan produk di bawah gambar, terdapat spesifikasi produk: berat, jumlah, harga, promo maksimal (Jika ada), deksripsi produk, manfaat dan cara penyimpanan produk.

 

Status Pemesanan

  • Bagaimana cara mengecek status pesanan saya?

  Cek melalui Desktop Version

  • Pilih Tab Profil  pada halaman Web
  • Pilih Daftar Pesanan yang tertera pada menu dropdown, status pesanan akan tampil pada order info

  Cek melalui Mobile Version

  • Pilih Daftar Pesanan pada menu halaman mobile
  • Daftar Pesanan akan menampilkan status pada pesanan tersebut
  • Bagaimana saya melacak pesanan saya?

Kamu akan dihubungi oleh kurir kami pada saat perjalanan mengantar pesanan anda, atau, anda juga bisa menghubungi kurir kami melalui nomor telpon kurir yang tertera pada Detail Status Pesanan.

 

  • Bagaimana jika pesanan yang saya terima tidak lengkap?

Klikhoreca mungkin membagi pesanan anda menjadi berberapa pengiriman berbeda dengan layanan pengiriman yang sama, namun, CS Klikhoreca akan memberitahu pelanggan sebelum atau saat pengiriman pertama dijalankan.

Apabila barang yang anda terima kurang dari jumlah barang yang tertera pada tanda bukti penerimaan atau bukti pembelanjaan anda pada saat pesanan dinyatakan sampai, anda dapat mengajukan komplain pada halaman pesanan atau menghubungi CS kami melalui email atau tombol bantuan yang tertera.

  • Bagaimana jika pesanan yang saya terima rusak?

Pesanan rusak yang disebabkan oleh pihak Klikhoreca dapat diberitahukan melalui tombol komplain pada halaman pesanan atau melalui support@klikhoreca.com dengan format sebagai berikut.

Format pelaporan:

  1. Kirimkan informasi produk: Invoice & nomor order
  2. Sertakan Bukti foto
  3. Kirim melalui email

CS Klikhoreca akan menghubungi anda sesaat setelah komplain kami terima. Untuk penyelesaian komplain tersebut, anda diperbolehkan memilih pengiriman ulang produk atau pengembalian dana.

Pengembalian Dana

  • Pesanan sudah dibayar tetapi saya menerima konfirmasi pembayaran belum diterima atau order dibatalkan, apa yang harus saya lakukan?

Pembatalan order terjadi dikarenakan adanya kesalahan sistem atau order kamu belum dibayar melebihi batas waktu yang ditentukan. Silakan menghubungi customer service melalui support@Klikhoreca.com untuk pengembalian dana yang diinginkan.

  • Pengembalian dana untuk produk yang dikomplain atau bermasalah telah disetujui, apa yang harus saya lakukan?

Saat permohonan pengembalian dana kami setujui, Customer service kami akan mengirimkan email notifikasi atas kejadian tersebut. Anda akan diarahkan untuk membalas email tersebut dengan melengkapi data – data yang kami butuhkan.